MasyaAllah! Tiga Beradik Tampan Ini Semua Penghafaz Al-Quran, Bukan Calang-calang Orangnya

Alhamdulillah, kami bertiga sudah khatam hafalan Qur’an 30 Juz, adik-adik kami juga sudah mulai menghafal, ada yang 3 juz dan ada yang baru 1 Juz,” ungkap Hannan, anak kedua dari lapan bersaudara itu.

Masya Allah, 3 Pria Kembar Berwajah Tampan ini Semuanya Penghafal Al-Qur'an  – Lugas.id

Diakui Hannan, mereka memang berasal dari keluarga penghafal Qur’an yang juga mempunyai lembaga Tahfidz di Bekasi. Harapan mereka, saat ini generasi muda dapat lebih dekat dengan Al-Qur’an, karena pemuda sudah banyak dijajah dari segi moral dan lainnya.

Mereka berharap, dengan Al-Qur’an kita dapat membentengi diri dari hal tersebut. Selain hafidz Qur’an, untuk merambah dakwah di kalangan generasi muda, kembar tiga bersaudara ini membentuk grup Nasyid yang diberi nama “HAMANIS” singkatan dari “Hannan, Mannan, Ihsan”.

Hamanis itu sendiri merupakan singkatan dari nama kami bertiga, Hannan, Mannan, Ihsan,” ujar Hannan, kakak tertua dari trio kembar tersebut. Saat ini, Hamanis masih rutin melakukan roadshow ke sekolah, kampus dan pesantren untuk sekaligus memotivasi para remaja. Fanpage Hamanis dapat ditemui di @Kembar3HMI di twitter dan instagram.

.Semoga menjadi inspirasi bagi kita semua, dan berlomba-lomba mencetak hafiz Al-Quran di lingkungan kita masing-masing.

Sumber:ohviral.my via majalah-harian

Apa Kata Anda? Dah Baca Jangan Lupa Komen Yang Baik-Baik Sahaja Dan Jangan Lupa Share Ya. Terima Kasih

Jangan lupa untuk subscribe Facebook, Instagram dan juga Twitter Jirancakap untuk info dan peluang untuk jana pendapatan kita bersama

PERHATIAN: Pihak Jirancakap tidak akan bertanggungjawab Iangsung ke atas komen-komen yang diberikan oleh pembaca kami. Sila pastikan anda berfikir panjang terlebih dahulu sebelum menulis komen anda disini. Pihak Jirancakap juga tidak mampu untuk memantau kesemua komen yang ditulis di sini. Segala komen adalah hak dan tanggungjawab anda sendiri

Terima kasih

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*